Samsung Perkenalkan Galaxy Grand Dengan Layar 5 Inchi BerSIM Card Ganda

Diposkan oleh: di 11:10 | 0 Komentar
Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dipasaran dengan mengadopsi layar yang lapang. Sekarang Samsung bukan hanya memiliki Galaxy Note II yang menggunakan layar lebar, Perangkat yang bernama Galaxy Grand juga menawarkan layar seluas 5 inchi dan menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz.


Namun layar yang ada pada smartphone ini tidak sebaik Galaxy Note II, Galaxy Grand hanya menggunakan layar WVGA beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 186ppi. Penggunaan layar tersebut dikarenakan smartphone ini disasarkan untuk kelas menengah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Galaxy Note II.

Galaxy Grand dibekali dengan 2 buah kamera dengan kamera utama sebesar 8 mega-piksel dan kamera sekunder sebesar 2 mega-piksel yang bisa digunakan untuk panggilan video. Kamera utama dilengkapi dengan Backside Illumination Sensor (BIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih baik walaupun dalam kondisi minim cahaya. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.

Sumber gambar Samsung Tomorrow

Sistem operasi yang menjalankan smartphone ini yaitu Android 4.1.2 Jelly Bean dan akan tersedia dalam dua versi yaitu dual SIM (GTI9082) dan Single SIM (GTI9080). Untuk informasi harga dan tanggal rilis dari Galaxy Grand saat ini masih dirahasiakan, tetapi kemungkinan Samsung tidak akan menunggu lama untuk segera mengumumkannya. Jika dilihat dari spesifikasi yang ada, perkiraan harga yang akan dibandrol untuk Galaxy Grand berkisar di Rp. 3 - 4 jutaan.

Sumber via Phonearena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...