Sony Berjanji Akan Segera Memberikan Update Android Jelly Bean Pada Xperia 2012

Diposkan oleh: di 11:44 | 0 Komentar
Kabar gembira bagi anda yang memiliki smartphone Sony Xperia yang keluar pada tahun 2012 ini, pasalnya pihak Sony mengumumkan informasi tentang jadwal rencana upgrade Android ke versi Jelly Bean (4.1) yang akan dimulai pada bulan Februari tahun depan.

Perangkat yang akan mendapatkan upgrade pertama kali yaitu Xperia T, Xperia TX dan Xperia V yang akan mulai menerima Jelly Bean selama bulan Februari hingga Maret 2013. Kemudian disusul Xperia P, Xperia J dan Xperia Go yang akan mendapatkan upgrade pada akhir Maret 2013. Terakhir yang akan mendapatkan jatah upgrade yaitu Xperia S, Xperia SL, Xperia Ion dan Xperia Acro S yang dijadwalkan dalam minggu-minggu berikutnya.

Ini bisa menjadi kabar yang menggembirakan buat anda yang memiliki smartphone Sony diatas. Tetapi, jika anda menggunakan Xperia U, Xperia Miro, Xperia Tipo dan Xperia Sola, maka anda harus puas hanya menikmati Android Ice Cream Sandwich selamanya. Karena Sony juga mengumumkan bahwa perangkat tersebut tidak akan mendapatkan upgrade ke Android Jelly Bean.

Sumber via Sony Mobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...