Sony Konfirm Yuga C660X Hadir Sebagai Xperia Z L36i/L36h/L36a

Diposkan oleh: di 23:11 | 0 Komentar
Rumor tentang smartphone baru Sony yang akan diluncurkan pada tahun 2013 kini mulai ada titik terangnya. Perangkat yang dikenal sebagai "Yuga C660X" tersebut sebelumnya juga pernah di kabarkan sebagai Xperia Z, kini perusahaan asal jepang dilaporkan telah menegaskan bahwa perangkat tersebut akan datang sebagai Xperia Z L36i/L36h/L36a pada ajang CES 2013 seperti yang dilansir oleh Softpedia (24/12/12).


Smartphone ini dikatakan sebagai salah satu andalan Sony pada tahun 2013 dengan membawa spesifikasi yang menggiurkan seperti prosesor quad-core 1.5GHz buatan Qualcomm, RAM 2GB, layar full HD 5 inchi dengan kerapatan 440ppi, memori internal 16GB plus tambahan memori eksternal dan Android Jelly Bean sebagai OS-nya.

Selain itu, perangkat ini akan mendukung koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth dan penerima GPS. Untuk fitur kamera, Sony tak tanggung-tanggung membekali perangkat ini dengan kamera berkemampuan 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Exmor RS dan rekaman video HDR. Awal peluncurannya akan dimulai pertama kali di Jepang, sedangkan untuk pasar global akan dimulai pada bulan April.

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...