WhatsApp Mengatakan Tidak Ada Rencana Untuk Dukungan BlackBerry 10

Diposkan oleh: di 18:55 | 0 Komentar
Salah satu aplikasi messaging paling populer untuk platform mobile, WhatsApp Messanger mengkonfirmasi tidak akan ada dukungan untuk BlackBerry 10. Peluncuran BlackBerry 10 yang akan direncanakan pada 30 Januari tahun depan akan sedikit mengecewakan jika benar bahwa sistem operasi terbaru RIM tersebut tidak didukung oleh aplikasi yang saat ini lagi ngetren dikalangan anak muda.


Seperti yang dilansir oleh Crackberry (16/12/12), para anggota tim WhatsApp mengatakan "Kami tidak punya rencana untuk mendukung BlackBerry 10 saat ini, maaf" kepada tim Crackberry.

Pernyataan ini bukan berarti WhatsApp selamanya tidak akan mendukung BlackBerry 10, pengembang mengatakan "Saat ini" yang berarti ada kemungkinan bahwa WhatsApp Messenger akan tersedia kemudian hari.

WhatsApp memiliki beberapa keunggulan seperti fitur yang mirip BBM dan anda dapat mengetahui apakah pesan yang anda sampaikan sudah dibaca oleh penerima.

Lantas bagaimana jika benar BlackBerry 10 tidak didukung oleh WhatsApp? Sebaiknya anda mulai mencari alternatif lain yang bisa anda gunakan atau anda bisa menuangkan pikiran anda melalui form komentar untuk saling berbagi pendapat.

Sumber via Crackberry
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...