Nokia Lumia 505, Keluarga Baru Ponsel Windows Phone Nokia

Diposkan oleh: di 17:29 | 0 Komentar
Nokia Meksiko telah mengumumkan secara resmi kehadiran Lumia 505. Ponsel ini menyasar konsumen entri-level dengan berbekal Windows Phone dengan layar AMOLED 3,7 inci (800x480 piksel). Perangkat ini merupakan varian baru dari Lumia 510 yang sudah beredar sejak Oktober lalu. Seperti yang dilansir oleh WMPoweruser (15/12/12), perangkat ini akan tersedia dengan warna hitam, pink dan merah di jaringan Telcel.
image from Nokia

Beberapa spesifikasi lain yang ikut dalam ponsel ini diantaranya sebuah kamera 8 mega-piksel yang ada dibelakang dengan kemampuan menangkap video beresolusi VGA. Selain itu dibekali memori RAM sebesar 256MB dan ruang penyimpanan 4GB tanpa tambahan memori eksternal serta menggunakan baterai dengan kapasitas 1300mAh.

Lumia 505 ini menggunakan Windows Phone 7.8 sehingga tidak dapat diupgrade ke Windows Phone 8. Untuk Chip prosesor yang digunakan yaitu single core dengan kecepatan 800MHz. Walaupun sudah diumumkan secara resmi, namun hingga saat ini belum tersedia informasi harga dan tanggal rilis untuk Lumia 505.

Sumber Via WMPoweruser
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...