Xiaomi Phone 3 (Mi3) Bocor, Datang Dengan Tegra 4 dan Jaringan LTE

Diposkan oleh: di 23:42 | 0 Komentar
Penerus dari Xiaomi Phone 2 yang merupakan ponsel terlaris di cina mulai terdengar desas-desus kedatangannya. Ponsel ini mungkin akan bernama Xiaomi Phone 3 (Mi3) yang akan hadir dengan prosesor Nvidia Tegra 4 dengan kecepatan frekuensi antara 1.8GHz sampai 2.0GHz.

Ukuran layar yang dibawa oleh perangkat ini kemungkinan sebesar 4.5 inci hingga 5 inci dengan resolusi harus datang minimal 720p atau 1080p Full HD. Xiaomi Phone 3 sepertinya akan mendukung jaringan TD-LTE dari China Mobile juga.


Belum ada rincian yang lebih detail tentang perangkat ini, namun jika melihat dari peluncuran Xiaomi Phone 2 yang baru saja hadir sekitar 3 bulan lalu, kemungkinan perangkat ini akan mulai dibuat secara resmi pada pertengahan sampai akhir tahun 2013.

Nama Xiaomi memang tidak setenar Samsung atau Apple, namun Xiaomi Phone 2 merupakan salah satu ponsel terlaris saat ini di Cina dengan tingkat penjualan yang tinggi dibandingkan produk-produk ponsel lokal lainnya. Spesifikasi yang dibawanya pun juga menggiurkan dengan prosesor quad core 1.5GHz dengan layar 720p Full HD. Selain itu harga yang dibandrol juga lebih terjangkau yaitu dikisaran Rp. 3 jutaan saja.

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...