Alcatel One Touch Sebagai Windows Phone 7.5 Termurah Diluncurkan 15 Desember

Diposkan oleh: di 12:36 | 0 Komentar
Alcatel nampaknya akan segera meluncurkan perangkat barunya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone. Perangkat dengan nama Alcatel One Touch tersebut akan mulai ada di pasaran pada pertengahan Desember dengan menggunakan OS Windows Phone 7.5.

Seperti yang dilansir Softpedia (11/12/12), Alcatel One Touch akan menjadi perangkat WP7 termurah ketika diluncurkan pada 15 Desember di Rusia dengan spesifikasi yang mencakup layar sentuh 4 inci WVGA dan prosesor 1GHz.
Smartphone ini juga dikatakan memiliki spesifikasi lain seperti memori RAM 512MB, kamera 5 mega-piksel dan memori internal 4GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB. Selain itu Alcatel One Touch juga dikabarkan sebagai Windows Phone pertama yang tidak menggunakan tombol kamera fisik.

Dari informasi tersebut, perangkat ini terlihat memiliki spesifikasi yang baik dengan harga yang menarik. Hi-tech.mail.ru mengatakan bahwa perangkat ini akan datang dengan harga eceran 6.990 rubel atau USD 226 (jika dalam rupiah sekitar Rp. 2.150.000).

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...