RIM Pamerkan Gambar BlackBerry 10 Pertama

Diposkan oleh: di 10:40 | 0 Komentar
Kabar gembira bagi para penggemar BlackBerry yang ingin mengetahui apakah RIM akan segera meluncurkan BlackBerry 10 dipasaran. RIM sebelumnya pernah mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan BlackBerry 10 pada 30 Januari mendatang dan sekarang perangkat tersebut sudah muncul pada situs resmi BlackBerry.

Seperti yang dilansir Softpedia (11/12/12), RIM baru saja menerbitkan sebuah gambar yang menunjukkan salah satu smartphone pertama yang resmi diluncurkan bulan depan. Meskipun gambar hanya memperlihatkan bagian belakang ponsel, tetapi tekstur dan gaya menunjukkan bahwa RIM telah mendengarkan permintaan penggemarnya dan berusaha untuk menerapkan beberapa tekstur kulit.
BlackBerry 10 merupakan perangkat andalan RIM yang memiliki beberapa kelebihan seperti BBM (BlackBerry Messenger) akan terintegrasi dengan social media dan akan mempermudah sosialisasi penggunanya. Selain itu BlackBerry Hub akan lebih banyak diberikan pemutahiran social dengan memberikan akses yang lebih mudah ke Facebook, Twitter dan Linkedln.

Jika anda ingin melihat lebih dekat dengan kehadiran BlackBerry 10, anda bisa mengunjung situs global.blackberry.com, tetapi anda harus sedikit kecewa karena belum ada lembar spesifikasi yang bisa anda temui untuk BlackBerry 10. Semoga beberapa hari kedepan kelanjutan informasi ini akan segera datang.

Sumber via Softpedia


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...