HTC Butterfly Sekarang Sudah Bisa Pre-Order di Inggris

Diposkan oleh: di 20:23 | 0 Komentar
HTC Butterfly yang merupakan versi international HTC J Butterfly yang diperkenalkan di Jepang pada Oktober lalu dikabarkan sudah bisa mulai pre-order dibeberapa penjual. Seperti yang diberitakan Softpedia (10/12/12), Expansys.com merupakan salah satu dari penjual yang telah menyediakan pemesanan, walaupun pihak perusahaan tidak memberikan informasi yang lebih detail tentang harga dan ketersediaan HTC Butterfly untuk pemesanan saat ini.

Jika anda tertarik untuk segera memiliki smartphone ini sebaiknya anda segera mengunjungi situs ini. Jika anda beruntung, anda bisa menjadi yang pertama sebagai pemesan HTC Butterfly. Dalam situs tersebut juga diberikan informasi tentang spesifikasi yang akan ada pada HTC Butterfly.


HTC Butterfly merupakan smartphone pertama HTC yang dirilis dengan menggunakan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1080p full HD serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2. Ponsel Android ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 quad-core 1.5GHz serta penggunaan 2GB RAM untuk meningkatkan kinerja dan performa ponsel. Untuk menyimpan data pengguna sudah disediakan ruang sebesar 16GB di memori internal serta penambahan slot kartu memori eksternal yang mampu memuat hingga kapasitas 32GB.

Spesifikasi lain yang ikut dalam HTC Butterfly diantaranya baterai 2020mAh, kamera 8MP dengan LED Flash, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, DLNA, Micro USB, A-GPS dan beberapa sensor serta dibekali dengan  Beats Audio. Untuk sistem operasi yang menjalankannya adalah Android Jelly Bean dengan tampilan interface khas HTC Sense UI terbaru.

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...