Analisis Memperkirakan Penjualan Tablet Surface Microsoft Hanya 230.000 Unit

Diposkan oleh: di 09:05 | 1 Komentar
Tablet Surface / Microsoft


Walaupun pihak Microsoft belum mengumumkan secara resmi tentang hasil penjualan tablet Surface untuk mengetahui apakah perangkat tersebut sukses atau tidak dalam penjualannya. Namun para analisis terus menerus mengkritik bahwa penjualan tablet tersebut memiliki kinerja penjualan yang sangat mengecewakan.

Seperti yang dilaporkan BGR, Barron mengatakan bahwa Microsoft berhasil menjual 1 juta unit tablet Surface RT semenjak diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu. Barron juga mengatakan bahwa analisis Citigroup, Walter Pritchard berfikir bahwa Microsoft hanya mampu menjual 700.000 - 800.000 tablet Surface RT pada kuartal terakhir 2012.

Sementara itu, analisis Goldman Sachs, Heather Bellini memperkirakan penjualan Surface RT hanya 230.000 unit. Ini berarti bahwa Microsoft telah gagal untuk memikat konsumen membeli tablet Surface nya sehingga berpengaruh dalam penualannya.

Microsoft juga baru-baru ini telah mengkonfirmasi tablet Surface dengan Windows 8 Pro yang akan mulai ada di pasaran pada tanggal 9 Februari tahun ini. Tablet Surface Pro dianggap jauh lebih menarik, namun lantas apakah bisa memiliki penjualan yang lebih baik dari Surface RT. Kita tunggu saja beberapa bulan setelah peluncurannya.

Sumber via BGR
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...