Apple Terlihat Mulai Menguji Coba "iPhone 6" dan "iOS 7"

Diposkan oleh: di 08:48 | 0 Komentar
Masih hangat kita rasakan kehadiran iPhone 5 yang baru saja meluncur di pasaran dengan menyuguhkan fitur-fitur yang menggoda. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa terdapat sebuah laporan bahwa iOS 7 dan iPhone generasi berikutnya sedang dalam tahap uji coba.

Salah satu pengembang menunjukkan kepada kita bahwa Apple telah menguji hardware yang berkaitan dengan identifikasi iPhone 6.1, didukung perangkat yang menjalankan iOS 7, yang diharapkan akan dirilis Apple pada pertengahan tahun ini, seperti yang dilansir The Next Web.

Mereka juga melaporkan bahwa alamat IP dari permintaan Aplikasi berasal dari Apple Cupertino Campus dan menunjukkan bahwa anggota pengembang software Apple dan tim App yang kompetibel menguji beberapa aplikasi yang sudah populer di App Store.


Salah satu produk Apple yang pernah terlihat dalam log sebuah Aplikasi yaitu iPad Mini yang muncul dalam aplikasi Instapaper pada akhir bulan Agustus 2012 yang lalu. Versi sebelumnya dari iPhone dan iOS juga pernah terlihat di log app.

Ini akan menjadi berita yang hangat diperbincangkan hingga pertengahan tahun 2013 mengingat bahwa Apple biasanya memberikan sekilas bocoran iOS terbarunya pada bulan Juni dalam acara tahunan WWDC. Kemungkinan Apple akan memberikan kita kejutan dengan perangkat barunya pada bulan Juni atau Juli 2013, kita lihat saja bagaimana perkembangan berita ini.

Sumber via The Next Web
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...