Corning Gorilla Glass 3 Akan 40% Lebih Sedikit Goresan Yang Terlihat

Diposkan oleh: di 19:23 | 0 Komentar
Corning, produsen layar kaca anti pecah yang digunakan perangkat mobile telah mengembangkan versi terbaru dari Gorilla Glass dengan tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat dibandingkan versi sebelumnya. Seperti yang dilansir PCWorld (07/01/2013), kekuatan extra yang akan dimiliki akan mengurangi 40% lebih goresan yang akan nampak dilayar.

Selain itu, Gorilla Glass 3 akan memiliki ketahanan 3 kali lebih kuat terhadap goresan dan memiliki katahanan lebih baik hingga 50% dibandingkan versi sebelumnya yakni Gorilla Glass 2.
Hampir sama dengan versi pendahulunya, Corning mulai memperkenalkan Gorilla Glass 2 pada ajang CES 2012 di Las Vegas, sedangkan generasi terbaru dari kaca anti pecah tersebut dikabarkan akan mulai diperkenalkan pada ajang CES 2013.

Corning glass diperkuat melalui proses kimia yang disebut pertukaran ion sehingga menciptakan lapisan luar yang dikeraskan pada substrat kaca tersebut. Setiap proses penghalusan akan menghasilkan perbaikan yang semakin kecil dan lebih kecil.

Corning juga sudah bisa membuat kaca melengkung dan berharap akan ada perusahaan pembuat smartphone dan tablet untuk menggunakan layar melengkung. Selain itu, Corning juga menjalin kerjasama dengan pengembang layar sentuh tipis dan fleksibel yang pernah mendapatkan penghargaan CES Innovations award untuk kategori teknologi, yaitu Atmel.

Sumber via PCWorld
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...