Benarkah Phablet Baru Sony Bakal Menggunakan Layar 6.44 Inchi

Diposkan oleh: di 23:43 | 0 Komentar


Keberadaan layar lebar misterius yang berada dalam sebuah genggaman tangan dirumorkan akan menjadi panel phablet Sony selanjutnya. Layar ini terlihat memiliki merek dagang Sony pada bagian atas dengan sisi bezel yang sangat tipis.

Banyak spekulasi yang muncul dari kemunculan layar Sony tersebut, salah satunya dikatakan bahwa akan memiliki resolusi diatas perangkat berlayar Full HD 1080p. Ini mungkin merupakan langkah baru Sony yang akan bermain di pasar tablet dengan layar lapang seperti yang sudah diluncurkan oleh para rivalnya. Seperti yang kita tahu bahwa perangkat yang berlayar lebar pertama kali diperkenalkan oleh Samsung Galaxy Note yang kemudian disusul oleh ZTE dan Huawei dengan menghadirkan perangkat berlayar lapang.

Perangkat ini juga dirumorkan bakal menjadi keluarga baru Xperia dengan nama Togari. Laporan baru dari Android4fan memberikan informasi spesifikasi yang akan diberikan pada Togari diantaranya layar 6.44 inchi Full HD 1080p dengan OptiContrast, 3GB RAM dan menjadi perangkat android pertama yang bakal mencicipi prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3GHz.

Selain itu, Togari juga diharapkan akan memiliki kamera belakang 13MP, dukungan koneksi LTE, NFC, Bluetooth dan Wi-Fi.

Jika anda merupakan salah satu penggemar Sony Xperia tentunya tidak mau ketinggalan informasi ini, nantikan update berita selanjutnya dari kehadiran perangkat misterius Sony Xperia Togari disini.

Sumber via Android4fan & Esato
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...