BlackBerry Z10 Akan mulai Tersedia Pada 30 Januari di Inggris

Diposkan oleh: di 21:12 | 2 Komentar


Masih kurang beberapa hari lagi dari peluncuran resmi BlackBerry 10 yang sudah dijanjikan oleh RIM beberapa waktu lalu. Kini laporan baru menyebutkan bahwa salah satu perangkat yang akan menjalankan BlackBerry 10 akan mulai tersedia pada tanggal 30 Januari tahun ini.

Seperti yang dilansir oleh The Verge (29/01/2013), Seorang pegawai Vodafone Inggris mengirimkan informasi dari dokumen internal perusahaan yang menegaskan bahwa perangkat akan mulai tersedia dan bisa memesan secara online pada waktu 05.00 waktu setempat (GMT) pada hari rabu, 30 Januari 2013. Selain itu, dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat BlackBerry Z10 hanya akan tersedia dengan warna hitam, tetapi jika anda lebih tertarik memilih dengan tampilan warna putih, anda harus lebih bersabar hingga pertengahan Februari untuk mendapatkannya.

Dokumen  / The Verge

Namun untuk harga dari perangkat ini tidak disebutkan pada laporan tersebut, tetapi jika melihat kebocoran harga yang sudah ada, kemungkinan BlackBerry Z10 akan memiliki harga 479,95 pondsterling (sekitar Rp. 7,4 jutaan).

Kita tunggu saja kelanjutan berita ini setelah RIM mengumumkan secara resmi peluncuran BlackBerry 10 beberapa hari lagi.

Sumber via The Verge
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

2 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

2 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...