Samsung Galaxy Pop Merupakan Versi Quad Core Galaxy Premier Untuk Korea

Diposkan oleh: di 22:04 | 0 Komentar


Masih ingat dengan kehadiran Samsung Galaxy Premier beberapa bulan lalu yang hadir dengan prosesor dual core TI OMAP berlayar HD 4,65" Super AMOLED dan berOS Android Jelly Bean. Namun di Korean Selatan Galaxy Premier tidak hanya menggunakan prosesor dual core tetapi sudah didukung oleh prosesor quad core seperti yang ada pada Galaxy S III.

Di Korea Selatan perangkat dengan nomor model SHV-E220 ini tidak lagi bernama Galaxy Premier tetapi berubah nama menjadi Galaxy Pop. Pada versi ini tidak ada peningkatan spesifikasi selain peningkatan prosesor quad core Exynos 4412 1,4GHz yaitu tetap menggunakan layar 4,65" Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel, dukungan koneksi LTE, kamera depan 1,9MP dan kamera belakang 8MP disertai Flash LED, 1GB RAM, 8GB atau 16GB pilihan memori internal, slot microSD dan baterai 2100mAh.

Selain itu juga masih menggunakan desain yang sama  atau bisa dikatakan sebagai duplikat dari Galaxy Premier. Galaxy Pop akan mulai dijual pada bulan Februari melalui tiga operator utama di Korea dan hanya akan tersedia dengan warna putih. Sedangkan untuk informasi harganya masih belum tersedia untuk saat ini.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...