HTC Rencanakan Untuk Peluncuran M7 Pada 19 Februari Di London

Diposkan oleh: di 10:58 | 0 Komentar
HTC dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone andalannya untuk tahun 2013 pada bulan Februari. Menurut sumber yang diperoleh Techradar, HTC telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara di London yang menegaskan bahwa HTC akan berencana meluncurkan smartphone baru dengan kode HTC M7.

Masih belum banyak info yang kita dapat dari perangkat baru perusahaan asal Taiwan tersebut. HTC M7 dikatakan akan menggunakan layar full HD dengan dimensi yang sama pada Galaxy SIII yaitu 4.7 inchi 1080p SoLux 468ppi. Selain itu, perangkat ini juga akan mendukung prosesor Qualcomm 1,7GHz, kamera belakang 13 megapiksel, koneksi 4G LTE dan sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Jika dilihat dari tanggal peluncurannya, HTC sepertinya ingin memperkenalkan M7 sebelum acara MWC di Barcelona yang berlangsung pada tanggal 25-28 Februari. Kemungkinan ini merupakan salah satu strategi yang digunakan HTC dalam mengungkap perangkat andalannya supaya lebih menonjol tanpa dibarengi hadirnya perangkat-perangkat produksi vendor lain yang ikut berpartisipasi dalam acara MWC, seperti ZTE, Lenovo, Sony, Huawei, LG, Nokia, Motorola dan Samsung.

Sumber lain juga mencatat bahwa HTC M7 diharapkan akan mulai hadir dipasaran pada bulan Maret 2013.

Sumber via Techradar
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...