Benarkan ini Foto dari Nexus 4 Warna Putih?

Diposkan oleh: di 12:05 | 0 Komentar
Nexus 4 White / PhoneArena
Pada bulan November tahun lalu beredar rumor yang mengatakan tentang kehadiran Nexus 4 dalam balutan warna putih yang akan dirilis pada bulan Desember. Tetapi hingga pergantian tahun kita tidak pernah melihat kemunculan dari Nexus 4 warna putih tersebut. Tetapi kini gambar yang menunjukkan bagian belakang Nexus 4 dengan balutan warna putih dilaporkan telah diterima oleh Phone Arena dari sumber Anonim.

Seperti yang dilansir Phone Arena, menurut data dari EXIF gambar tersebut diambil menggunakan LG Optimus G seminggu yang lalu dan itu bukan merupakan hasil rekayasa photoshop setelah diteliti menggunakan program yang bernama FotoForensics.

EXIF foto Nexus 4 Putih dari Photoshop

Dalam foto tersebut juga terdapat pola reflektif yang menjadi ciri khas dari Nexus 4 di bagian kanan bawah. Lantas siapa orang yang memiliki Nexus 4 warna putih dan bagaimana mendapatkannya? Seperti yang kita tahu bahwa LG saat ini masih memproduksi Nexus 4 dengan warna hitam dan semoga saja dengan penampakan bocoran foto Nexus 4 putih ini akan membawa kita untuk segera melihat kemunculannya di pasaran.

Sumber via Phone Arena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...