ZTE U935 Siap Meluncur di China, Phablet Layar 5 Inchi Dengan Prosesor Quad Core

Diposkan oleh: di 08:20 | 0 Komentar
ZTE yang merupakan salah satu produsen ponsel asal China kembali mengeluarkan perangkat baru dengan menjalankan sistem operasi Android. Perangkat dengan nama ZTE U935 tersebut hadir setelah mendapatkan persetujuan dari pemerintah China dan siap untuk dipasarkan. Seperti yang dilansir GSM Insider (07/01/2013), ZTE U935 memiliki logo operator China Mobile 3G dibelakang. Jadi, itu memang akan menuju ke operator terbesar di dunia dalam waktu dekat.
ZTE U935

Spesifikasi yang ada pada pada ZTE U935 dikatakan akan mengadopsi layar sentuh kapasitif selebar 5 inchi dengan resolusi full HD (1080p), prosesor quad core 1.2GHz buatan MediaTek serta menjalankan Android 4.1 Jelly Bean.

Selain itu, perangkat phablet ZTE ini akan dikemas dengan memori RAM 1GB dan memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga berkapasitas 32GB. Tidak ketinggalan, ZTE menyematkan dua buah kamera pada perangkat barunya ini, untuk kamera depan sebesar 2 megapiksel sedangkan kamera belakang 8 megapiksel.

ZTE U935 akan dipasarkan untuk kawasan China dengan bandrol 1499 yuan (sekitar Rp. 2,2 jutaan). Masih belum ada informasi apakah perangkat ini akan dijual ke konsumen global termasuk untuk konsumen Indonesia.

Sumber via GSM Insider
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...