Tablet Pertama Vizio Hadir Dengan Windows 8 Pro, Layar 11.6 Inchi dan Prosesor AMD

Diposkan oleh: di 23:35 | 0 Komentar
Dalam ajang CES 2013 banyak tablet yang dihadirkan oleh produsen baru dengan sistem operasi Windows Salah satu produsen yang berasal dari Amerika Serikat, Vizio, memamerkan tablet pertamanya yang akan menjalankan Windows 8 Pro. Vizio yang tahun lalu menembus pasar PC, kini hadir meramaikan pasar tablet dengan menggandeng sistem operasi terbaru buatan Microsoft.
Tablet PC Vizio / source: Engadget

Seperti yang dilansir Engadget, perusahaan ini baru saja mengumumkan Tablet PC Visio, dengan 11.6 inchi dan menjalankan full Windows (bukan Windows RT). Perangkat ini akan menggunakan prosesor dual core 1GHz Z60 buatan AMD yang dikabarkan mampu memberikan kinerja gaming dengan baik. Menariknya, Tablet PC Vizio akan menjadi salah satu tablet windows 8 dengan menggunakan prosesor AMD didalamnya.

Selain dari tampilan layar 1080p, tablet ini juga memiliki instalasi Microsoft Signature dari Windows 8 sehingga mampu menjalankan aplikasi desktop ataupun game HD. Spesifikasi lain yang disematkan pada Tablet PC ini diantaranya RAM 2GB, kamera 2 mega-piksel, 64GB ruang penyimpanan, port Micro HDMI dan Micro USB.

Belum ada informasi yang pasti mengenai harga dan ketersediaan Tablet PC buatan Vizio tersebut, namun Engadget berpendapat bahwa kemungkinan besar Tablet PC Vizio akan mulai dijual beberapa bulan kedepan.

Sumber via Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...