Acer Kembali Jalankan Proyek Tablet Windows RT Untuk Rilis 2013

Diposkan oleh: di 15:40 | 0 Komentar
Acer dilaporkan sedang bekerja untuk pengembangan sebuah tablet yang menggunakan Windows RT didalamnya. Seperti yang dilansir Tomshardware, Oliver Ahrens, Presiden Acer untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika saat berada di MWC 2013 mengatakan bahwa Windows RT akan menjadi bagian dari lineup perusahaan yang agresif untuk tahun ini. Dia juga menambahkan bahwa untuk mencapai hal itu diperlukan dukungan dari Microsoft dalam memberikan UI yang menarik bagi konsumen.

Hal ini memberikan kita gambaran bahwa Acer tidak lama lagi akan segera meluncurkan tablet barunya dengan Windows RT setelah beberapa waktu sebelumnya tertahan. Saat acara Computex 2012 tahun lalu, Acer pernah dikabarkan akan memperkenalkan Tablet Windows RT namun ternyata Acer menunda rencana tersebut dan hanya fokus terhadap laptop berbasis Windows 8 nya. Acer memilih untuk mengumpulkan informasi tentang reaksi konsumen terhadap Windows RT dari para rivalnya sebelum benar-benar merilisnya.

Setelah merasa penjualan PC menurun karena konsumen lebih memilih menggunakan tablet dan smartphone, Acer kembali melanjutkan proyek tablet Windows RT untuk memposisikan dirinya bersama para rivalnya. Selain melanjutkan perkembangan tablet Windows RT, Acer juga telah memperkenalkan beberapa smartphone barunya untuk 2013, dua diantaranya Liquid E1 dan Liquid Z2 yang diungkapkan dalam acara MWC 2013. Namun Acer belum mengatakan secara detail kapan akan meluncurkan tablet Windows RT tersebut.

Sumber via Tomshardware
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...