BlackBerry Z10 akan Tersedia mulai 4 Maret di Indonesia

Diposkan oleh: di 22:05 | 0 Komentar

Akhirnya perangkat yang sudah banyak ditunggu oleh para pecinta BlackBerry di tanah air ini akan mulai bisa dicicipi pada tanggal 4 Maret mendatang. Seperti yang dilaporkan Kompas, saat ditemui seusai peluncuran BBM Money di Jakarta, PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, mengatakan bahwa BlackBerry Z10 akan masuk Indonesia pada tanggal 4 Maret. Pernyataan itu membuktikan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa BlackBerry Z10 akan hadir pada bulan Maret.

Beberapa operator besar di Indonesia kabarnya juga sudah siap untuk memasarkan perangkat tersebut, namun belum diketahui apakah pada tanggal tersebut disertai dengan penjualan perdana dari BlackBerry Z10 di Indonesia. Selain itu juga belum ada bocoran mengenai harga dari perangkat BlackBerry 10 tersebut, namun melihat harga yang dibandrol operator di Singapura dan Malaysia, kemungkinan besar bahwa harga di Indonesia tidak akan jauh berbeda.

Seperti yang kita tahu, perangkat bersistem operasi pertama BlackBerry 10 tersebut memulai debutnya pada 30 Januari kemarin di Inggris dan disusul di beberapa negara lain. Dua negara tetangga kita, Singapura dan Malaysia juga sudah menyediakan pre-order untuk perangkat BlackBerry tersebut dengan harga dikisaran Rp. 7jutaan.

Sumber via Kompas
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...