Alcatel Resmi Kenalkan One Touch Snap dan Snap LTE (MWC 2013)

Diposkan oleh: di 21:22 | 0 Komentar
Setelah terlihat memamerkan smartphone berbasis Firefox OS dengan One Touch Fire, kini Alcatel kembali memperkenalkan dua smartphone barunya dengan salah satunya sudah mendukung LTE. Kedua perangkat tersebut akan datang sebagai One Touch Snap dan Snap LTE.

Alcatel One Touch Snap
Perangkat baru Alcatel ini dikatakan akan menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz yang powerfull, selain itu One Touch Snap juga sudah menjalankan versi terbaru Android 4.2 Jelly Bean dengan layar 4.5 inchi beresolusi QHD. Layar yang diadopsi oleh ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Dragontail Glass untuk perlindungan dan lapisan Oleophobic yang melindungi layar dari sidik jari.
One Touch LTE /source: Alcatel

Pada bagian belakang terdapat kamera 8MP plus LED flash sedangkan untuk bagian depan dipasang kamera 1.3MP, kedua kamera tersebut juga mampu merekam video berkualitas 720p. Untuk sumber energi yang menyuplainya, ponsel ini mengandalkan pasokan daya dari baterai berkapasitas 1800mAh yang diklaim mampu memberikan 7 jam waktu bicara dan 340 jam waktu siaga. Selain itu juga tersedia 4GB memori internal (2,4GB user available) serta tambahan slot kartu memori untuk menambahnya dan semuanya dibalut dengan bodi berukuran130,3 x 67 x 8,99mm.

Alcatel One Touch Snap LTE
Meskipun memiliki nama yang sama, ternyata kedua perangkat ini memiliki jeroan yang berbeda mulai dari layar, kamera depan, prosesor, baterai dan sistem operasi. Untuk versi LTE ternyata menggunakan layar yang lebih lapang, 4.65 inchi dengan resolusi yang lebih rendah yaitu FWGA dengan perlindungan yang sama dengan versi non-LTE.
One Touch Snap LTE / source: Alcatel

Anda juga tidak akan menemukan prosesor quad-core dan Android versi terbaru dalam versi LTE ini, hanya terdapat prosesor dual-core dengan clock 1.4GHz serta masih menjalankan Android 4.1 Jelly Bean. Memiliki kamera belakang dengan resolusi yang sama dan kamera depan yang lebih baik sebesar 2MP. Serta menggunakan baterai dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 2200mAh. Snap LTE akan datang dengan bodi berukuran 134 x 69,6 x 10,9mm.

Kedua perangkat ini juga akan memiliki koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan jaringan quad band GSM (850/900/1800/1900MHz). Sedangkan untuk tanggal rilisnya diperkirakan akan mulai tersedia pada bulan April untuk One Touch Snap dan bulan Juli untuk yang versi LTE. Namun untuk harga dari kedua perangkat tersebut masih belum tersedia untuk sementara waktu.

Anda bisa melihat pemberitaan resmi dari Alcatel disini

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...