GSMA Umumkan Nominasi Perangkat Mobile Terbaik di Tahun 2013

Diposkan oleh: di 15:13 | 0 Komentar
GSMA yang merupakan asosiasi penyelenggara acara Mobile World Congress (MWC), hari ini telah resmi mengumumkan para pemenang dari nominasi award untuk tahun ini. Beberapa nominasi penghargaan yang diumumkan GSMA diberikan untuk perangkat terbaik, aplikasi dan teknologi.

Untuk kategori ponsel entry level, Nokia 305 berhasil menyandang penghargaan sebagai Best Feature Phone atau Entry Level Phone dengan menyisihkan Nokia 103 dan Samsung C3312 Duos. Menurut juri yang menilainya, Nokia 305 memberikan pengalaman pengguna paling baik untuk ponsel dual SIM touchscreen.

Untuk penghargaan Smartphone Terbaik (Best Smartphone), Samsung Galaxy SIII akhirnya berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti iPhone 5, Nokia Lumia 920 dan HTC Droid DNA. Para juri berpendapat bahwa fitur Pop-Play Video, layar Smart Stay dan NFC yang ada dalam Galaxy SIII merupakan bagian penting dari kesuksesan Android.

Sedangkan untuk Tablet Terbaik (Best Mobile Tablet) dimenangkan oleh Nexus 7 . Tablet buatan Google dan Asus ini mengalahkan berhasil mengalahkan Apple iPad Mini, Amazon Kindle Fire HD 8.9, Asus Transformer Pad Infinity dan Samsung Galaxy Note 10.1.

Samsung juga berhasil membawa pulang tiga penghargaan lain selain smartphone terbaik, yaitu Device Manufacture of the Year, Best Mobile Infrastructure dan Outstanding Overall Mobile Technology.

Sedangkan untuk kategori aplikasi, Facebook berhasil mendapatkan penghargaan Best Mobile App for Consumers, Evernote menang sebagai Best Enterprise App dan Waze memperoleh penghargaan Best Overall App untuk aplikasi navigasi.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat rilis resminya disini

Sumber via GSMA, GSMArena


Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...