i-mate Dikabarkan akan Membuat Ponsel Windows 8 Berbasis Intel

Diposkan oleh: di 13:32 | 0 Komentar
Perusahaan pembuat ponsel asal Dubai, i-mate, dikabarkan sedang merencanakan akan membuat smartphone yang menjalankan sistem operasi buatan Windows. Perusahaan yang sedang mengalami masalah financial di beberapa tahun ini dilaporkan akan menghadirkan smartphone barunya berbasis Intel CloverTrail dengan menjalankan Windows 8 dengan nama i-mate Intelegent. Seperti yang dilansir GSMArena, Menurut CEO i-mate, Mr. Jim Morrison, ada sebuah pabrik di California yang siap memproduksi 10.000 unit Intelegent dalam seminggu.

Selain menggunakan prosesor Intel CloverTrail dan Windows 8, smartphone ini juga akan memiliki layar 4,7 inchi, 2GB RAM dan memori 64GB. Perangkat ini juga akan memiliki koneksi HSDPA+ dan mendukung 4G LTE.
i-mate intelegent dan docking hub / source: seattletimes


Untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik, i-mate Intelegent juga akan membawa docking tambahan yang disebut dengan "hub". Saat dihubungkan dengan 'hub", i-mate Intelegent akan berfungsi sebagai telepon tradisional yang bisa digunakan untuk panggilan video. Selain itu "hub" juga delengkapi dengan 23" layar sentuh, keyboard dan mouse yang sekaligus menjadikannya desktop PC. Ada juga tambahan tablet nirkabel 10.1" dengan resolusi 1080p.

Harga yang dibandrol untuk i-mate Intelegent sendiri adalah $750 sedangkan untuk paket telepon dan hub anda harus menyiapkan dana $1600.

Source via Seattletimes, GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...