GIGABYTE Rilis Motherboard Thin Mini-ITX Series

Diposkan oleh: di 12:05 | 0 Komentar
GIGABYTE, Produsen terkemuka motherboard dan graphics card asal Taiwan tersebut mengumumkan telah meluncurkan Thin Mini-ITX motherboard terbaru dengan H77TN dan B75TN. Kedua motherboard baru tersebut memiliki bentuk 43% lebih tipis dibandingkan dengan seri Mini-ITX lainnya karena mereka memiliki ketebalan 2,5cm.

GIGABYTE Thin Mini-ITX menawarkan pengalaman PC dengan fitur lengkap dengan pilihan kinerja dan spesifikasi yang anda harapkan dari PC desktop lama. Selain itu GIGABYTE juga menawarkan input daya yang fleksibel dan spesifikasi ekspansi IO yang membuatnya cocok untuk berbagai desain PC komersial dan industri serta juga sesuai dengan spesifikasi Intel Thin Mini-ITX.

Seperti yang dikutip dari Techpowerup, "GIGABYTE Thin Mini-ITX motherboard membuktikan komitmen kami untuk pasar PC desktop dan memperkuat posisi kepemimpinan kami di segmen pertumbuhan AIO yang tinggi." komentar Hanry Kao, Wakil Presiden dari GIGABYTE Motherboard Business Unit.
GA-B75TN
GA-N77TN
GIGABYTE H77TN dan B75TN didasarkan pada chipset Intel H77 dan B75 yang mendukung generasi kedua dan ketiga dari prosesor Intel Core. Memiliki bentuk fisik 17cm x 17cm dan tinggi 2,5cm serta terintegrasi dengan spesifikasi daya yang fleksibel. Thin Mini-ITX motherboard juga menawarkan kemudahan IO yang baik dengan slot x4 PCI Express ekspansi yang didampingi mSATA dan slot Mini PCIe.

Untuk informasi yang lebih mendalam, anda bisa mengunjungi halaman produk dari H77TN dan B75TN.

Sumber via Techpowerup
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...