Singapura dan Malaysia Sudah Bisa Pre-order BlackBerry Z10

Diposkan oleh: di 14:23 | 0 Komentar
Pasar penjualan dari BlackBerry Z10 kini sudah mulai diperluas oleh BlackBerry. Kini pre-order untuk BlackBerry Z10 sudah tersedia di negara Singapura dan Malaysia. Perangkat full layar sentuh tersebut akan dipasarkan oleh masing-masing operator yang telah menjalin kerjasama dengan pihak BlackBerry.

SingTel
Di Singapura, BlackBerry Z10 akan dipasarkan oleh tiga mitra operator yaitu SingTel, M1 dan Starhub. Dari ketiga operator itu saat ini masih SingTel yang membuka pre-order untuk BlackBerry Z10, sedangkan M1 dan Starhub hanya menerima pendaftaran untuk saat ini. Harga yang dibandrol untuk BlackBerry Z10 melalui SingTel yaitu 918 dollar Singapura atau sekitar Rp.7,2 jutaan jika dikonversi dengan kurs Rp. 7.844 per 1 dollar singapura, sedangkan barang akan tersedia mulai tanggal 7 Maret mendatang.

Maxis
Sedangkan untuk Malaysia, BlackBerry Z10 bisa dipesan melalui operator Maxis yang sekaligus menjadi satu-satunya yang masih menyediakan pre-order saat ini. Harga yang dibandrol oleh Maxis yaitu 2188 RM atau sekitar Rp. 6,8 jutaan dan barang mulai tersedia pada tanggal 9 Maret. Sedangkan untuk DiGi dan Celcom rencananya akan mulai menjual BlackBerry Z10 pada 8 April mendatang.

Untuk pasar Indonesia masih belum ada pre-order untuk BlackBerry Z10, kabar paling baru menyebutkan bahwa salah satu operator indonesia yaitu Indosat akan mulai menyediakan BlackBerry Z10 pada akhir Maret mendatang, namun belum ada ketepatan tanggal peluncurannya. Untuk harga jual BlackBerry Z10 sendiri di Indonesia masih belum ada kabar yang menyebutkan, tetapi jika melihat harga jual di kedua negara tetangga tersebut bisa diperkirakan mungkin juga sekitar Rp. 7 jutaan.

Sumber via BlackBerry, Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...