ZTE Siap Luncurkan Smartphone Pertama yang Bertenaga Tegra 4

Diposkan oleh: di 15:29 | 0 Komentar
ZTE dan NVIDIA mengungkapkan sedang menjalin kerjasama untuk menyiapkan smartphone pertama yang bakal menggunakan chipset Tegra 4. Perangkat yang dipanggil sebagai "Superphone" tersebut akan memulai debutnya di pasaran China. Seperti yang dilaporkan Softpedia, ZTE resmi mengumumkan ketersediaan smartphone berbasis Nvidia Tegra 4 yang ditetapkan akan tiba di pasaran pada pertengahan tahun 2013.


Prosesor Nvidia Tegra 4 akan membawa perangkat ZTE dengan kekuatan 72 core GeForce dan quad core ARM Cortex-A15. Selain itu chipset tersebut akan dibekali dukungan 4G LTE dengan penambahan modem i500. Smartphone baru ini merupakan kelanjutan kerjasama yang baik antara NVIDIA dan ZTE saat kesuksesannya meluncurkan Grand X, Grand Era dan U950.

Grand X merupakan smartphone pertama yang dibekali dengan prosesor Tegra dan modem NVIDIA Icera, sedangkan Grand Era memukul pasar dengan dibenamkan chipset Tegra 3. Untuk U950 sendiri menggapai kesuksesan dengan harga hanya 160 USD namun memiliki kinerja dan performa premium berkat menggunakan prosesor quad core Tegra 3.

"Superphone ZTE akan memamerkan kekuatan dari Tegra 4 ini, efisiensi dan kemampuan yang belum pernah terjadi sebelumnya" kata Phil Carmack, Wakil Presiden senior dari Mobile Business di Nvidia. "Mereka adalah contoh yang bagus dari apa yang pasar harapkan dari salah satu pembuat ponsel terbesar di dunia".

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...