Google Resmi Luncurkan Chromebook Pixel, Si Mewah berOS Chrome

Diposkan oleh: di 21:42 | 0 Komentar
Kabar gembira bagi anda yang sedang menunggu notebook mewah buatan Google. Laptop yang disebut sebagai Chromebook Pixel kini sudah resmi diluncurkan oleh Google dan sudah bisa untuk dipesan. Namun anda harus menyiapkan budget yang lumayan besar untuk bisa memiliki Chromebook ini, anda harus menyiapkan dana sekitar 1300 USD untuk bisa memilikinya.

Lantas apa yang membuatnya bisa semahal itu? Chromebook Pixel hadir dengan spesifikasi yang tergolong premium dengan tampilan menawan. Dimulai dari layar, Chromebook memiliki kerapatan piksel lebih tinggi dibandingkan layar laptop yang berada dipasaran saat ini yaitu 239 piksel per inci. Dengan layar sentuh 12,85 inci dan rasio 3:2 diklaim memberikan 18% lebih banyak ruang vertikal dibandingkan layar dengan rasio 16:9.

Untuk bagian dalamnya terdapat prosesor Core i5 1.8GHz, RAM 4GB, Intel HD 4000 graphics dan 2 SSD pilihan yaitu 32GB atau 64GB. Jika anda merasa kurang dengan memori penyimpanan tersebut, Google sudah menyiapkan 1TB ruang penyimpanan gratis dari layanan Google Drive selama 3 tahun. Beberapa spesifikasi lain yang dimiliki oleh Chromebook diantaranya slot microSD, USB 2.0, Mini Display port, combo 3.5 headset jack, Wi-Fi dual band a/b/g/n, Bluetooth 3.0 dan Webcam 720p yang diapit oleh dua microphone dibagian atas.


Source video dari Youtube oleh Google Chrome

Google akan menyediakan dua versi dari Chromebook ini yaitu versi Wi-Fi dan versi yang terintegrasi dengan modem LTE. Untuk versi Wi-Fi akan datang dengan memori internal 32GB dan dijual melalui Google Play hari ini seharga $1,299 untuk Amerika Serikat dan £1,049 untuk Inggris, atau melalui BestBuy.com. Sedangkan untuk versi LTE akan memiliki 64GB internal memori dan akan dijual seharga $1,449 dan mulai tersedia pada bulan April mendatang.

Sumber via Chrome Blog, Theverge
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...