Inikah Wujud Gambar dari Lumia 520 dan Lumia 720?

Diposkan oleh: di 10:14 | 0 Komentar
Menjelang ajang MWC yang kurang dari beberapa hari lagi diharapkan Nokia akan memperkenalkan perangkat Lumia baru dengan harga yang lebih terjangkau. Dua perangkat Nokia yang disebut sebagai Lumia 520 dan 720 sebelumnya terlihat di Direktoral sertifikasi Indonesia dan kini gambar yang diklaim merupakan wajah dari Lumia 520 dan 720 terlihat disalah satu pengguna Twitter, @evleaks yang merupakan sumber dari kebocoran ini memiliki sejarah yang cukup bisa diandalkan untuk kebocoran perangkat sebelum rilis resminya.

NOKIA LUMIA 520
Sekilas gambar yang diduga merupakan Lumia 520 tersebut mirip dengan Lumia 505 kecuali pada bagian kaca layar yang rata. Bezel yang ada pada perangkat ini terlihat sedikit lebih tebal, namun penempatan tombol di sisi kiri nampak tertata sama dengan Lumia 505. Nokia tetap memberikan warna-warna yang cerah untuk seri Lumia yang sekaligus sebagai pencitraan dari produknya.
Lumia 520 / credit: @evleaks


NOKIA LUMIA 720
Gambar yang menunjukkan sebagai Lumia 720 tersebut terlihat mirip dengan Lumia 820 (dilihat dari depan) dengan keempat sudutnya melengkung. Dibelakang bodinya terlihat ada label Carl Zeiss dibawah kameranya namun tidak ada resolusi yang tertulis disana, hanya ada Led Flash yang mendampinginya. Menariknya pada bagian bawah sisi belakangnya terdapat tiga buah pin pogo yang biasanya digunakan untuk pengisian saat telepon dalam dock, sehingga Lumia 720 tidak akan memiliki pengisian nirkabel seperti pada Lumia 820.
Lumia 720 / credit: @evleaks


Belum ada konfirmasi resmi dari Nokia untuk kebocoran gambar ini, namun setidaknya kita bisa sedikit mengetahui wujud dari kedua perangkat Lumia baru tersebut. Bagaimana menurut anda tentang gambar kedua perangkat tersebut?

Sumber via GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...