Samsung Akan Kenalkan Smartphone Low-End Baru yang Disebut Galaxy Star

Diposkan oleh: di 10:16 | 0 Komentar
Samsung sepertinya akan segera memperkenalkan Smartphone Android barunya yang menyasar kalangan low-end. Perangkat ini akan menjadi keluarga baru dari seri Galaxy yang nantinya akan hadir dipasaran sebagai Galaxy Star. Seperti yang dilansir Sammobile, Galaxy Star GT-S5282 adalah perangkat Galaxy low-end dan akan datang dengan warna hitam scarlet.

Rumor baru yang berkembang mengatakan bahwa spesifikasi yang ada pada Galaxy Star mirip dengan Galaxy Y tetapi sudah menjalankan Android Jelly Bean. Spesifikasi yang ada pada Galaxy Star diduga akan memiliki layar 3.0 inchi QVGA, kamera 2MP, 4GB memori internal, slot microSD, baterai 1200mAh dan pilihan koneksi standar seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dan micro USB.

Perangkat murah baru yang akan diluncurkan Samsung tersebut rencananya akan mulai ada dipasaran pada minggu ke-15 tahun ini atau sekitar pertengahan bulan April. Apa anda tertarik dengan smartphone ini, kita tunggu saja berita selanjutnya yang mungkin bahwa Galaxy Star akan dikenalkan secara resmi oleh Samsung pada acara MWC di Barcelona pekan depan.

Sumber via Sammobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...