Pre-Order HTC One Di Inggris Dibandrol Rp. 7,5 Jutaan

Diposkan oleh: di 23:41 | 0 Komentar
HTC One Black & Silver / Credit: HTC
Smartphone andalan HTC yang baru saja diperkenalkan sepertinya kini sudah mulai bisa di pesan. Sebuah situs retail online di Inggris Clove mulai melepas harga pre-order HTC One dengan bandrol 510 poundsterling (sudah termasuk pajak) atau sekitar Rp. 7,5 jutaan. Harga tersebut tidak terikat kontrak atau free-SIM dengan pilihan warna hitam dan perak. Walaupun dalam situs resminya juga menawarkan dengan warna merah, namun untuk saat ini masih belum tersedia informasi tersebut, mungkin akan menjadi "edisi terbatas" disuatu tempat tertentu.

Selain Clove, HTC One rencananya juga akan dijual melalui lebih dari 180 operator di seluruh dunia. Bahkan di Inggris Vodafone sudah memberikan tanggal rilis dari HTC One yaitu pada tanggal 15 Maret mendatang. Sedangkan di AS, HTC One akan ditawarkan melalui operator AT&T, T-Mobile dan Sprint.

Masih belum ada informasi bahwa operator di Indonesia juga akan mendatangkan perangkat baru HTC tersebut. Namun mengingat harga yang dipatok tidak lebih mahal dari iPhone 5 kemungkinan beberapa operator besar di tanah air seperti Telkomsel dan Indosat juga akan segera mendatangkan perangkat ini, kita lihat saja perkembangannya.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...