NVIDIA Kenalkan Tegra 4i, Prosesor Quad Core Dengan Dukungan LTE Didalamnya

Diposkan oleh: di 18:40 | 0 Komentar
NVIDIA, perusahaan hardware asal Amerika telah resmi memperkenalkan keluarga baru Tegra dengan nama Tegra 4i. Walaupun nama yang digunakannya menyerupai Tegra 4 yang baru saja diluncurkan, namun SoC baru tersebut bisa dikatakan sebagai penerus dari Tegra 3 yang diluncurkan tahun lalu dan sudah terintegrasi dengan radio 4G LTE.

Berbeda dengan Tegra 4 yang menggunakan Cortex-A15, Tegra 4i akan dilengkapi dengan empat CPU Cortex-A9 dan satu core hemat daya seperti pada Tegra 3, dibekali GeForce ULP 60 core, lebih sedikit jika dibandingkan Tegra 4 dengan 72 core grafis dan terintegrasi 4G LTE yang merupakan pertama dari chipset NVIDIA. Dukungan 4G LTE yang ada dalam Tegra 4i berkat masuknya chip baseband Icera i500 didalamnya.


Tegra 4i memiliki setengah dari ukuran chipset quad core Qualcomm yang tentunya hal ini akan memberikan keuntungan dari segi daya tahan baterai. NVIDIA juga menambahkan semua fitur kamera generasi berikutnya pada Tegra 4i yang mereka namakan Chimera. Salah satu fitur yang ada pada Tegra 4 seperti Panorama HDR juga akan hadir dalam Tegra 4i ini.

Tegra 4i dikabarkan akan mulai tersedia dipasaran pada akhir tahun ini dan diharapkan akan mengisi smartphone kelas menengah untuk tahun 2014.

Sumber via Androidcommunity
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...