Setelah Warna Silver, Kini warna Hitam HTC M7 Bocor Lagi

Diposkan oleh: di 14:20 | 0 Komentar
Setelah terlihat dengan warna silver, kini HTC M7 (HTC One) terlihat lagi dengan warna hitam. Tidak ada perubahan dari kemunculan warna hitam ini, masih tetap menggunakan dua tombol unik dibawah layarnya. Dalam warna hitam menunjukkan bahwa New York yang menjadi kota yang ditampilkan sedangkan kota London dalam warna silver.

Penampakan gambar HTC M7 hitam berasal dari evleaks dan jika kita melihat dari catatan masa lalu mereka kemungkinan bahwa ini merupakan kebocoran perangkat yang nyata.

Rumor yang berkembang juga menyebutkan bahwa HTC akan mulai diluncurkan pada acara yang diselenggarakan di New York pada tanggal 19 Februari mendatang. Kabar terbaru juga mengatakan bahwa HTC One akan mulai dipasarkan oleh empat operator besar di Amerika Serikat mulai tanggal 22 Maret dan dibandrol dengan harga 300 USD untuk versi 64GB dan 200 USD untuk versi 32GB, dengan spesifikasi lain tetap menggunakan layar 4.7 inchi full HD dan prosesor quad-core 1.7GHz Snapdragon. Harga tersebut merupakan harga yang diberikan Verizon dengan syarat kontrak selama dua tahun.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...