Akhirnya HTC One Resmi Diperkenalkan, Berbekal Layar 4.7 Inchi 1080p, Prosesor Quad-Core dan Kamera Ultrapixels

Diposkan oleh: di 09:01 | 0 Komentar
Setelah banyaknya rumor yang muncul dari flagship baru milik HTC ini, kini akhirnya perusahaan asal Taiwan tersebut memperkenalkan secara resmi kehadiran HTC One. Sama seperti yang diperkirakan sebelumnya bahwa HTC akan memperkenalkan perangkat andalan barunya saat acara yang diadakan di London kemarin.

HTC One dibekali dengan layar sebesar 4.7 inchi dengan resolusi 1080p dan kedalaman piksel 469ppi. Layar yang ada pada perangkat ini harus bisa menampilkan gambar dengan kualitas minimal sebanding dengan HTC Butterfly.

Untuk kekuatan dapur pacunya, HTC One disematkan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 600 (sama dengan LG Optimus G Pro) dengan prosesor quad core 1.7GHz Krait 300, GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2GB.

Selain itu HTC One juga dibekali dengan 4MP Sensor kamera dengan fitur yang unik pada Kameranya yang disebut HTC Ultrapixels. Penggunaan teknologi Ultrapixels yang ada dalam kamera HTC One dijanjikan akan memberikan kualitas yang lebih baik dari kamera smartphone biasa dan tetap memberikan kualitas yang baik pula saat digunakan dalam kondisi cahaya yang minim. Kamera HTC One juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps dengan diberikan tambahan teknologi yang berguna untuk menstabilkan hasil rekaman video yaitu Gyroscope-based Optical Image stabilization.

Dalam paket penjualannya, HTC One akan tersedia dalam dua versi kapasitas memori internal (tanpa slot memori eksternal) yaitu kapasitas 32GB atau 64GB. Konektivitas yang ada dalam HTC One sangat beranekaragam dan lengkap mulai dari LTE, NFC, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4 dan GPS dengan GLONASS.

Untuk sistem operasi yang akan menjalankannya, HTC One akan menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean namun jangan khawatir karena update 4.2.2 sedang dalam proses.

Untuk bodi yang membungkus HTC One terbuat dari bahan aluminium dengan ketebalan 9.3 mm yang masih mampu memuat speaker stereo dibagian depan dan baterai 2300mAh dibagian belakang (non-removable).

Perangkat yang sudah banyak ditunggu jutaan orang didunia ini akan tersedia dengan warna hitam, merah dan perak. HTC One akan mulai tersedia pada bulan Maret dari 185 operator diseluruh dunia yang telah bekerjasama dengan HTC. Sayangnya belum ada informasi tentang harga HTC One saat peluncurannya nanti.

Jika anda masih penasaran silahkan lihat video promosi dari HTC One dibawah ini:

Source video dari Youtube oleh HTC
Sumber via GSMArena, HTC
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...