Acer Siapkan Phablet Liquid S-series dengan Prosesor Quad Core

Diposkan oleh: di 07:31 | 0 Komentar
Acer kembali dikabarkan akan merilis sebuah phablet baru dengan berbekal prosesor quad core didalamnya. Presiden Acer untuk Smartphone Business Group, ST Liew, memberikan beberapa petunjuk tentang perangkat baru itu saat berada di acara MWC 2013 kemarin. Dia mengungkapkan bahwa perusahaannya berencana untuk meluncurkan perangkat Phablet yang disebut Acer Liquid S.

Tidak ada rincian spesifikasi tentang phablet tersebut, hanya disebutkan akan menggunakan prosesor quad core dan layar 4.7 inchi. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat apa yang dikatakan oleh Petinggi Acer tersebut dibawah ini.
Source: AndroidOS


Liquid S series akan menjadi phablet pertama Acer yang sudah menggunakan prosesor quad core didalamnya. Seperti yang kita tahu, bahwaAcer saat ini belum memiliki perangkat Phablet yang dibekali quad core didalamnya, dan ini merupakan yang pertama darinya.

Namun ketika kita melihat dari segi layar yang digunakan, tertera bahwa itu hanya akan memiliki 4,7 inchi, benarkah itu? bandingkan dengan Samsung Galaxy Note II dan LG Optimus G Pro dengan layar 5.5 inchi dan Asus Fonepad yang memiliki layar seluas 7 inchi. Lantas apakah itu bisa disebut dengan "Phablet"?

Belum ada rincian lebih lanjut yang bisa kita dapatkan saat ini, kami berharap untuk segera bisa mendapatkan informasi yang lebih detail dari Phablet Liquid S ini. Ikuti terus untuk perkembangannya.

Sumber via AndroidOS
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...