Motorola DROID RAZR dan DROID RAZR MAXX resmi dapat Update Jelly Bean

Diposkan oleh: di 17:19 | 0 Komentar
Motorola resmi mengumumkan telah memberikan update Jelly Bean untuk DROID RAZR dan DROID RAZR MAXX. Kedua smartphone tersebut akan mendapatkan update Android 4.1 (bukan 4.2) secara bertahap. Ini merupakan kelanjutan dari update pada Desember tahun lalu yang dihentikan setelah tersedia beberapa jam dan mengumumkan bahwa update akan keluar pada kuartal kedua tahun ini.
Droid RAZR & RAZR MAXX / Source: Motorola

Update Android 4.1 Jelly Bean akan menawarkan beberapa fitur dan aplikasi baru seperti Voice Search, Google Now dan notifikasi yang diperluas. Software MOTO yang ada seperti My Music, My Gallery, Widget Cuaca dan World Clock akan hilang, begitu juga MOTOCAST. My Music app dan My Gallery akan diganti dengan aplikasi standar Google Music Play dan Google Gallery.

Selain itu Motorola juga memberikan beberapa peningkatan untuk kamera yang ada pada DROID RAZR dan RAZR MAXX. Kamera akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan juga mode panorama yang lebih intuitif.

Untuk sementara ini update tersebut masih diberikan untuk pelanggan Verizon di Inggris dengan versi software 98.72.16.XT912.Verizon.en.US. Sedangkan untuk pengguna dari negara lain silahkan untuk melihat jadwal upgrade yang sudah disediakan Motorola Mobility disini.

Sumber via Motorola, GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...