Penjualan HTC One Akan Terhambat Produksi Kamera Ultrapixel

Diposkan oleh: di 20:45 | 1 Komentar
Setelah melaporkan laba penjualan yang buruk, kini HTC dikabarkan akan mengalami kesulitan dalam peluncuran flagship HTC One ke pasaran. Hal ini disebut-sebut akibat produksi dari kamera ultrapixel yang menjadi salah komponen penting dalam pembuatan HTC One tidak dapat diproduksi sesuai target dan mengakibatkan ketersediaan HTC One dipasaran akan terbatas hingga beberapa bulan mendatang.

Seperti yang dilansir Androidauthority, menurut seorang analis KGI, tingkat produksi untuk pembuatan komponen kamera adalah 20% dan 30% untuk VCM (voice coil motor) dan dibawah 20% untuk CCM (compact camera module). Akibatnya HTC hanya mampu untuk mengapalkan 800.000 hingga 1.2 juta unit untuk bulan berikutnya.

Kamera Ultrapixel yang ada pada HTC One merupakan salah satu fitur unggulan yang akan digunakan HTC dalam strategi pemasarannya. Walaupun hanya menggunakan lensa kamera 4MP, namun HTC menjanjikan bahwa kamera ini akan memberikan gambar dengan kualitas yang lebih baik walaupun dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.

Dijadwalkan untuk perilisan tanggal 15 Maret mendatang, HTC harus mampu mencari solusi untuk bisa mengatasi permasalah tersebut. Disisi lain, beberapa produsen lain juga sedang menyiapkan perangkat andalan baru mereka untuk memukul pasar, seperti Samsung yang dikabarkan akan mulai merilis Galaxy S IV pada 14 Maret mendatang.

Sumber via Androidauthority
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

  1. bakalan mnangis lgi deh HTC,, Samsung is the best...

    BalasHapus

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

  1. bakalan mnangis lgi deh HTC,, Samsung is the best...

    BalasHapus

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...