Rumor: Microsoft Rencanakan Untuk Kembangkan Windows RT 64bit

Diposkan oleh: di 20:00 | 0 Komentar
September tahun lalu, Microsoft merilis Windows RT yang merupakan OS 32bit yang menggunakan prosesor ARM dan juga merilis Windows 8 yang bekerja pada prosesor x86 dan 64bit. Selain itu Microsoft juga merilis tablet yang menggunakan Windows RT dipasaran, akan tetapi penjualan dari tablet tersebut ternyata sangat mengecewakan. Salah satu fakor yang menyebabkan kelesuan penjualan tablet tersebut dikarenakan bahwa Windows RT tidak mendukung aplikasi berbasis Windows x86. Akan tetapi sepertinya Microsoft tetap memperjuangkan platform ini dan berencana untuk mengembangkan versi 64bit.

ARM CEO Warren East dalam sebuah wawancara mengisyaratkan bahwa Microsoft akan berfikir untuk bekerjasama dengan ARM dalam pengembangan 64bit Windows RT dimasa mendatang. "Perusahaan seperti Microsoft, semuanya didalam ruang teknologi, ketika mereka melihat...ARM dimasa mendatang akan berfikir tentang 64bit." katanya seperti yang dilansir Tom'sHardware.

Meskipun Microsoft menganggap bahwa Windows RT masih memiliki potensi yang baik dalam persaingan pasar. Namun sepertinya perusahaan tersebut harus berbenah terlebih dahulu dalam memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dari Windows RT. Salah satu mitra Microsoft, Acer, juga berharap bahwa akan ada sejumlah perbaikan pada Windows RT yang rencananya akan digunakan pada salah satu tablet barunya.

Sumber via Tom's Hardware
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...