BlackBerry Z10 Akhirnya Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp. 6,9 jutaan

Diposkan oleh: di 20:53 | 0 Komentar
Setelah berselang satu bulan dari peluncuran pertamanya, akhirnya BlackBerry Z10 sekarang sudah resmi masuk pasar Indonesia. Seperti yang dilansir Viva, hari ini (04/03/2013), BlackBerry menggelar acara peluncuran BlackBerry Z10 di hotel Ritz-Carlton. Smartphone fulltouchscreen dengan sistem operasi BlackBerry 10 tersebut rencananya akan dijual dengan harga Rp. 6.999.000 oleh tiga mitra BlackBerry di Indonesia yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Seluler dan PT. Surya Citra Multimedia.
BlackBerry Z10

BlackBerry juga bakal menggaet operator besar Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Tri dan Axis dalam penjualannya nanti. Sedangkan untuk ketersediaannya akan mulai dipasarkan pada 15 Maret mendatang dengan dua warna pilihan yaitu warna hitam dan warna putih.

BlackBerry Z10 yang dipasarkan di Indonesia sama dengan yang ada di negara-negara lain, yaitu memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4,2 inchi WVGA, prosesor Krait dual-core 1,5GHz, OS BlackBerry 10, RAM 2GB, memori 16GB plus tambahan slot microSD, kamera 8 megapiksel dan konektivitas Wi-Fi a/b/g/n, LTE, Bluetooth v4.0, micro HDMI dan NFC.

Sumber via Viva News
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...