Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S IV dari Antutu benchmark

Diposkan oleh: di 01:04 | 0 Komentar
Sebuah bocoran yang berasal dari Antutu benchmark memperlihatkan beberapa rincian spesifikasi dari perangkat yang diduga merupakan Galaxy S IV. Perangkat andalan Samsung ini dikatakan akan memiliki sebuah chipset Exynos 5 Octa 5410 dengan speed clock 1.8GHz, RAM 2GB dan GPU PowerVR SGX544MP. Chipset yang ada pada Galaxy S IV berbeda dari yang pernah muncul sebelumnya dengan Exynos 5 Octa 5450, namun dengan adanya kombinasi Cortex-A15 dan Cortex-A7 akan tetap menjadikannya tangguh dan hemat daya.
Bocoran Antutu benchmark Samsung Galaxy S IV / source: Sammobile

Dalam bocoran Antutu juga memperlihatkan bahwa Galaxy S IV akan menggunakan layar berukuran 4.99 inchi beresolusi Full HD (1920x1080 piksel) dengan kerapatan piksel 441ppi. Perangkat ini juga sudah menjalankan Android 4.2 Jelly Bean dan kamera berkekuatan 13 megapiksel (belakang), 2.1 megapiksel (depan).

Yang lebih menarik lagi, chipset Exynos 5 Octa yang ada pada Galaxy S IV ini sudah mendukung jaringan GSM, WCDMA dan LTE yang berarti bahwa perangkat ini akan hanya tersedia dalam satu varian (rumor mengatakan akan ada dua varian). Perangkat dengan kodenama GT-I9500 ini juga dikabarkan akan menggunakan material plastik untuk bodinya.

Sumber via Sammobile
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...