Indosat dan Telkomsel Sudah Bisa Pre-order BlackBerry Z10

Diposkan oleh: di 13:36 | 1 Komentar
Setelah diperkenalkan hari Senin, 04/03/2013 kemarin di Jakarta, BlackBerry Z10 sekarang sudah bisa dipesan melalui dua operator besar Indonesia yaitu Indosat dan Telkomsel. Kedua operator tersebut juga menawarkan paket spesial yang bisa dipilih oleh konsumen, menariknya Telkomsel justru memberikan harga jauh lebih murah dibandingkan harga resminya.

TELKOMSEL
Operator dengan ciri khas warna merah ini membuka pre-order BlackBerry Z10 yang dimulai tanggal 5 Maret s/d 2 April 2013 dengan harga hanya Rp. 6.500.000 dengan 2 paket pilihan yaitu Paket Kartu Halo dan Paket Simpati. Selain itu juga tersedia melalui cicilan bagi pengguna kartu Halo dengan uang muka mulai Rp. 2.499.000. Sedangkan untuk pengambilan barang dengan pemesanan tanggal 5 - 10 Maret akan dikirimkan ke pelanggan tanggal 14 Maret, sedangkan untuk pemesanan dari tanggal 11 Maret - 2 April akan dikirimkan minimal H+3 dari tanggal cetak invoice. Berikut daftar paket harga yang disediakan Telkomsel:
 Untuk melakukan pemesanan silahkan melalui link berikut ini
http://www.telkomsel.com/bbz10

INDOSAT
Indosat membuka pre-order BlackBerry Z10 mulai tanggal 5 Maret - 15 Maret 2013 dengan harga Rp. 6.999.000. Walaupun harga yang dibandrol lebih mahal dibandingkan Telkomsel, tetapi Indosat juga memberikan beberapa tawaran yang menggiurkan.
Untuk melakukan pemesanan anda bisa melalui link berikut ini
http://indosat.com/Gadget/Indosat_BlackBerry_Z10

Sumber via Indosat, Telkomsel
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

1 komentar:

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...