Samsung Galaxy S IV akan dijejali Fitur "Eye Scroll"

Diposkan oleh: di 19:03 | 0 Komentar
Samsung akan memperkenalkan secara resmi Galaxy S IV pada 14 Maret mendatang, namun sejumlah kebocoran dan spekulasi sudah mengiringinya sebelum perilisannya. Menurut laporan Brian X Chen dari New York Times, Galaxy S IV akan memiliki teknologi yang mampu untuk menggulirkan (scroll) halaman di smartphone dengan menggunakan mata. Meskipun sedikit informasi yang mengungkapkan tentang fitur ini, namun laporan ini mengungkapkan sebuah fakta tentang pengajuan merek dagang untuk fitur "Eye Scroll" dan "Eye Pause".

Walaupun masih sebatas rumor, tetapi kebocoran informasi tersebut didapatkan dari salah satu pegawai Samsung. Sumber tersebut mengatakan bahwa disaat pengguna membaca artikel dan sampai pada bagian bawah halaman, perangkat lunak secara otomatis akan menggulir kebawah untuk menampilkan paragraf selanjutnya. Sumber tersebut juga meminta untuk tetap merahasiakan namanya di media.

Beberapa pihak berpendapat bahwa teknologi tersebut bakal disematkan dalam Galaxy S IV. Samsung sendiri selalu memberikan fitu-fiturr unik untuk perangkat andalannya barunya. Sebelumnya di Galaxy S III juga dibekali fitur unik seperti Smart Stay, yaitu fitur yang menggunakan kamera depan untuk menjaga layar tetap menyala ketika pengguna masih melihatnya dan akan otomatis meredup ketika pengguna mengalihkan pandangannya.

Sumber via NY Times
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...