Smartphone baru ZTE akan menggunakan Prosesor Intel Atom Z2580

Diposkan oleh: di 11:47 | 0 Komentar
Hari ini, ZTE mengumumkan telah menjalin kerjasama bersama Intel untuk memproduksi smartphone generasi berikutnya dengan menggunakan prosesor atom Z2580 terbaru didalamnya. Ini bukan pertama kali ZTE menggunakan prosesor Intel untuk smartphonenya, sebelumnya ZTE juga pernah meluncurkan Grand X IN yang menjadi smartphone pertama berprosesor Intel pada bulan September tahun lalu. Grand X IN menggunakan prosesor atom Z2460 single core 1.6GHz dan merupakan salah satu smartphone ZTE yang laris dipasaran.

Prosesor Atom Z2580 merupakan prosesor dual-core dengan kecepatan 2.0GHz dan didukung oleh teknologi Hyper-Threading yang ditingkatkan untuk menunjang penggunaan secara multitasking. Prosesor tersebut dikatakan akan memiliki kemampuan komputasi dua kali lipat dan kinerja grafis tiga kali lipat dibandingkan prosesor atom sebelumnya dengan tetap menggunakan konsumsi daya baterai yang sama.

Meskipun ZTE telah mengumumkan secara resmi untuk menggunakan prosesor atom Z2580 untuk smartphone selanjutnya, namun masih belum ada informasi yang menyebutkan kapan perangkat tersebut akan mulai diperkenalkan.

Disisi lain, ZTE juga mengumumkan sedang menjalin kerjasama bersama Nvidia untuk memproduksi perangkat yang dijuluki "Super Phone" dengan prosesor Tegra 4 didalamnya.

Sumber via Softpedia
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...