Asus Luncurkan Transformer AiO, Tablet Android yang bisa sebagai Komputer Windows 8

Diposkan oleh: di 21:34 | 0 Komentar
Setelah terlihat beberapa bulan lalu, akhirnya Asus secara resmi meluncurkan tablet Transformer AiO. Tablet ini memiliki dua konfigurasi yang berbeda yaitu bisa sebagai komputer desktop dan tablet. Saat sebagai tablet, pengguna akan menemukan prosesor quad-core Nvidia Tegra 3, 2GB RAM, memori flash 32GB dan menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Sedangkan sebagai desktop PC, pengguna tinggal menghubungkan tablet ini ke PC Station melalui port HDMI.

Saat dihubungkan ke PC Station, tablet tersebut tidak lagi menggunakan sistem operasi Android tetapi berubah menjadi WIndows 8. PC Stationnya sendiri disokong oleh core i3 / i5 / i7 dengan GPU 2GB Nvidia GeForce GT-730M, RAM sebesar 4GB hingga 8GB, HDD SATA 2GB, DVD-RW, sejumlah port dan TV Tuner.

Transformer AiO memiliki layar yang sangat lebar dibandingkan tablet yang banyak beredar saat ini yaitu sebesar 18,4 inchi berjenis IPS dan memiliki resolusi 1920x1080 piksel. Layar ini juga akan berfungsi sebagai layar saat digunakan sebagai desktop PC.

Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda harus menyiapkan dana sebesar $1299, cukup murah untuk fitur all in one yang dimilikinya. Untuk spesifikasi lengkap dari Transformer AiO, anda bisa melihatnya di situs resmi Asus disini.

Sumber via Engadget
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...