Rumor: Samsung Siapkan Galaxy Note III dengan Layar Amoled 5.9 inchi

Diposkan oleh: di 10:21 | 0 Komentar
Selain akan menyiapkan penerus dari Galaxy S III, Samsung sepertinya juga akan merilis penerus dari Galaxy Note II. Seperti yang kita tahu, Galaxy Note II masih sekitar 6 bulan sejak peluncurannya di pasaran namun desas desus tentang kehadiran Galaxy Note III sudah mulai terdengar.

Kebocoran spesifikasi dari phablet ini berawal dari salah satu pegawai Samsung yang berbicara kepada Korean Times, dia mengatakan bahwa Samsung akan merilis phablet 5,9" pada kuartal kedua tahun ini, tetapi tidak serta memberikan informasi tentang nama perangkat tersebut. Kemungkinan ini merupakan Galaxy Note III, atau juga merupakan perangkat lain yang berbeda.

Phablet berlayar 5,9" yang sekarang dijuluki sebagai Galaxy Note III tersebut dikatakan akan menggunakan layar berjenis AMOLED. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki prosesor delapan-core Exynos 5 Octa.

Anda harus cermat dalam menanggapi informasi ini, rumor tentang kehadiran phablet Galaxy Note III masih belum memiliki dasar yang kuat sehingga ini merupakan informasi yang belum bisa dipercaya sepenuhnya. Ikuti kami terus untuk mengetahui perkembangan informasi ini.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...