Sony Xperia J dapat Jatah Update Android 4.1.2 Jelly Bean

Diposkan oleh: di 14:35 | 0 Komentar
Sony akhirnya meluncurkan update Android Jelly Bean untuk Xperia J (ST26i). Ini merupakan handset baru Sony yang mendapatkan jatah rasa Jelly Bean setelah sebelumnya diberikan kepada Xperia V, Xperia T dan Xperia TL. Namun perusahaan asal Jepang tersebut masih memberikan update Jelly Bean versi 4.1.2 untuk Xperia J, padahal saat ini versi Android 4.2 sudah diluncurkan oleh Google.


Update firmware tersebut akan memiliki kode nomor 11.2.A.0.21 yang nantinya akan didapatkan pengguna melalui sistem OTA (Over The Air). Selain itu pengguna juga bisa melakukan update dengan menghubungkan smartphone ke komputer melalui perangkat lunak Sony untuk mendapatkan pembaharuan.

Selain Xperia J, tampaknya Sony juga akan memberikan update Android rasa Jelly Bean untuk Xperia TX dalam beberapa minggu mendatang yang kemudian disusul oleh perangkat Sony lainnya. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal itu dan kita hanya bisa menantikannya untuk saat ini. Jadi ikuti terus perkembangannya bersama kami.

Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...