Samsung Siapkan versi baru Galaxy SIII dengan Peningkatan Layar HD dan Baterai

Diposkan oleh: di 00:52 | 0 Komentar
Meskipun saat ini Samsung sedang bekerja keras untuk menyiapkan generasi keempat dari Galaxy S-series, namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut tetap tidak melupakan smartphone unggulannya saat ini, Galaxy SIII. Samsung dikabarkan sedang bersiap-siap untuk meluncurkan versi peningkatan hardware dari Galaxy SIII dengan memodifikasi di beberapa sektor penting dari smartphone tersebut.

Seperti yang dilansir Unwiredview, seorang wartawan Rusia, Eldar Murtazin, menginformasikan bahwa versi baru Galaxy SIII akan menggunakan tampilan yang lebih baik (kemungkinan layar full HD 1080p), dukungan pengisian nirkabel dan peningkatan kapasitas baterai menjadi 2400mAh, lebih besar 300mAh dibandingkan versi Galaxy SIII sebelumnya.
Samsung Galaxy SIII / source: Samsung

Samsung bukan hanya kali ini saja meningkatkan kualitas hardware dari smartphone produksinya. Pada tahun 2012 lalu Samsung juga merilis Galaxy S Plus, Galaxy SII Plus dan Galaxy S Advance yang semuanya merupakan versi perbaikan dari sebelumnya dan mendapatkan keberhasilan dengan cara itu. Kini Samsung sepertinya juga akan menggunakan cara tersebut untuk Galaxy SIII dan jika melihat dari penamaan sebelumnya kemungkinan bahwa nama yang akan digunakan mungkin akan menjadi "Galaxy SIII Plus".

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...