Samsung Galaxy SIV Dikonfirmasi Gunakan GPU PowerVR SGX 544

Diposkan oleh: di 23:56 | 0 Komentar
Samsung Galaxy SIV tampaknya banyak memunculkan spekulasi-spekulasi baru beberapa hari belakangan ini, mulai dari teknologi yang akan diusungnya hingga beberapa penampakan foto dan video hand-on. Namun masih banyak perdebatan apakah kesemua bocoran tersebut benar atau tidak.

Dan sekarang sebuah laporan baru dari AnandTech yang dilansir GSMArena mengatakan bahwa Galaxy SIV akan menggunakan GPU PowerVR SGX 544 yang dipadukan dengan chipset Samsung 5410 Octa yang diumumkan oleh Imagination Technologies. GPU tersebut juga tersedia dalam dua konfigurasi yaitu three-core (544MP3) dan quad-core (544MP4).

Pengumuman tersebut bisa sedikit menjelaskan tentang kebocoran sebelumnya yang terlihat pada situs benchmark Antutu yang menampilkan Galaxy SIV dengan didukung chipset Exynos 5410 Octa 1,8GHz dengan GPU PowerVR SGX 544.

Kebocoran lain juga menyebutkan bahwa Galaxy SIV akan datang dengan layar 4,99" Full HD 1080p, kamera belakang 13MP dan depan 2,1MP, dukungan jaringan LTE dan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean. Baru-baru ini juga dikatakan bahwa Galaxy SIV akan memiliki teknologi baru seperti "Eye Scroll", Samsung Orb dan layar green PHOLED, selain itu juga akan hadir dalam dua warna yaitu hitam dan putih.

Sumber via AnandTech, GSMArena
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...