Lenovo K900 Mulai Dirilis pada 17 April dengan Harga Rp. 4,6 jutaan

Diposkan oleh: di 20:06 | 0 Komentar
Setelah diperkenalkan pada bulan Januari lalu, Lenovo K900 dikabarkan sedang dalam tahap perilisan untuk bulan depan. Seperti yang dilansir Unwiredview, Seperti yang sudah didengar sebelumnya, rupanya produksi Lenovo K900 sudah dimulai dan akan ada di toko-toko china pada 17 April. Sedangkan untuk harganya, menurut MyDrivers dikatakan akan memiliki harga sekitar 2.999 yuan (sekitar Rp. 4,6 Jutaan).

Lenovo K900 merupakan smartphone yang menarik, dibekali layar 5,5" Full HD 1080p dan prosesor Intel Atom Z2580 dual core 2.0GHz berbasis chipset CloverTrail+ yang merupakan CPU Intel terbaik untuk saat ini. Selain itu spesifikasi lain yang akan ada pada K900 diantaranya kamera belakang 13MP, RAM 2GB, 16GB memori internal plus tambahan microSD dan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean.
Gambar Lenovo K900 / source: Lenovo

Lenovo juga mempercantik K900 dengan desain bodi yang keseluruhan terbuat dari logam sehingga terlihat solid dan berkelas namun tetap langsing dalam genggaman.

Walaupun kebocoran tentang harga dan tanggal rilis dari smartphone ini sudah kita ketahui, namun belum ada informasi yang menyebutkan bahwa perangkat high-end Lenovo tersebut akan dipasarkan diluar kawasan China.

Sumber via Unwiredview
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...