Brazil Negara Pertama yang akan Mencicipi LG Optimus L5 II

Diposkan oleh: di 14:17 | 0 Komentar
LG baru saja mengumumkan akan mulai memasarkan Optimus L5 II di beberapa negara. Brazil menjadi negara pertama yang akan mulai bisa mencicipi Optimus L5 II dengan versi dual SIM untuk awal debutnya dan diikuti versi single SIM dari smartphone tersebut. Setelah perilisan di Brazil, versi dual SIM dari smartphone ini akan mulai diluncurkan di negara-negara lain seperti Amerika Selatan dan Amerika Tengah, Eropa, Asia, Rusia, Timur Tengah dan Afrika.

LG mulai memperkenalkan Optimus L5 II pada bulan Februari lalu dalam acara MWC 2013 yang digelar di Barcelona. Perangkat ini di pamerkan dengan membawa spesifikasi yang disasarkan untuk kalangan menengah kebawah, berbekal layar 4,0" IPS beresolusi WVGA, kamera 5MP dan didukung oleh prosesor single-core 1GHz dan RAM 512MB.
LG Optimus L5 II / source: Fonearena

LG membekali Optimus L5 II dengan Android 4.1.2 Jelly Bean, selain itu smartphone ini juga disebut-sebut memiliki tata letak yang mulus, desain ramping dan seimbang dengan Laser Cut Contour, berbahan material premium untuk bodi belakangnya dan Smart LED Lighting disekitar tombol home dengan berbagai warna.

Sayangnya belum ada informasi resmi tentang harga eceran dari Optimus L5 II. Kemungkinan harga dari samrtphone ini dibawah harga Optimus L7 II yang sudah mulai bisa dipesan di Jerman dengan harga 249 Euro.

Sumber via IBN Live
Posting Lebih Baru Posting Lama Berlangganan

"Silahkan konfirmasi email yang kami kirimkan ke email anda untuk segera menerima kiriman artikel terbaru dari kami"

Sponsored:

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi apa yang anda pikirkan melalui komentar...